cara mengetahui teknik tarung ayam lawan

Tips Mengetahui Teknik Tarung Ayam Bangkok Lawan

sabung ayam online – Untuk para botoh senior pastinya mengetahui bahwa penampilan fisik dari ayam aduan di percaya bisa menggambarkan ciri dan karakter dari ayam aduan itu sendiri. Walaupun tidak bisa di jamin 100% tepat, namun akan sangat bermanfaat untuk mencari ayam lawan atau gandengan di dalam arena pertarungan. Artikel kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas tentang cara mengetahui teknik tarung ayam lawan.

cara mengetahui teknik tarung ayam lawan

Setiap bagian ayam aduan sangat menarik untuk di ketahui manfaat dan kegunaannya, serta cara mengetahui gaya bertarung dari ayam lawan. Meski cara itu tidak mudah dan pastinya membutuhkan pengalaman untuk bisa melihat gaya bertarung dari ayam lawan.

Biasanya para botoh senior sebelum membawa ayam aduan kesayangannya ke arena pertarungan pastinya sudah memperhatikan ayam yang akan menjadi lawannya. Dengan mengetahui teknik tarung dari ayam lawan, maka sudah bisa memprediksi apa ayam aduan kesayangan mampu bersaing atau tidak dengan lawannya.

Baca Juga : Manfaat Pemberian Air Garam Untuk Ayam Aduan Yang Wajib di Ketahui

Untuk mengetahui teknik tarung ayam lawan ada lima cara mudah, mungkin untuk para botoh senior sudah mengetahui cara ini, namun untuk para botoh junior biasanya belum begitu mengerti.

Cara Mengetahui Teknik Tarung Ayam Lawan :

  • Jarak Antara Kedua Paha Yang Lebar

Cara mudah untuk mengetahui teknik tarung ayam lawan yang pertama secara kasat mata dengan memperhatikan lebar kedua paha ayam lawan, apakah lebar ataupun sempit. Ukuran lebar yang di maksud adalah sekitar sebesar telapak tangan manusia yang di masukkan di antara sela sela paha ayam aduan. Apabila bentuk paha sebesar telapak tangan menandakan paha yang lebar, dan paha yang lebar menandakan ayam lawan memiliki pukulan yang keras. Setiap ayam aduan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Untuk paha ayam aduan yang lebar juga pastinya memiliki kekurangan pada saat menggunakan jalunya.

  • Jarak Antara Paha Sempit

Ayam aduan yang memiliki ciri paha yang sempit merupakan ayam aduan yang memiliki pukulan yang cepat dan tepat sasaran. Paha sempit yang di maksud adalah ukuran paha setengah dari telapak tangan manusia. Dan apabila ayam aduan yang memiliki paha terlalu sempit atau kurang dari setengah telapak manusia maka pukulan yang di milikinya juga kurang menyakiti ayam lawan.

  • Paha Belalang

Ayam lawan dengan paha yang menyerupai paha belalang memiliki kekuatan yang sangat konsisten dalam memukul ayam lawan. Jadi ayam aduan yang memiliki paha belalang merupakan tipe petarung yang sejati. Bahkan ayam tipe paha belalang sangat di takuti oleh ayam aduan lawan.

  • Paha Ayam Goreng

Sebagai para botoh senior pasti sudah lebih teliti dalam memilih ayam aduan. Ayam aduan yang memiliki paha seperti paha ayam  goreng biasanya memiliki pukulan yang tirus atau semakin lama akan semakin kurang bobot dalam memukul ayam lawan.

  • Sisik Terbelah

Ayam aduan yang memiliki sisik terbelah baik kanan maupun kiri menandakan ayam aduan tersebut jarang di kalahkan oleh ayam lawan.

Demikian informasi lebih dalam tentang cara mengetahui teknik tarung ayam lawan yg bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.