membuat ayam aduan lebih kuat

Tips Membuat Ayam Aduan Lebih Kuat dan Mampu Bertahan Dari Pukulan Ayam Lawan

sabung ayam online – Dalam merawat ayam aduan sangat berbeda dengan merawat ayam hias atau ayam potong. Ayam aduan di rawat dengan baik agar memiliki tubuh yang sehat dan memiliki kemampuan bertarung yang bagus. Merawat ayam aduan harus di berikan pelatihan yang sesuai. Dalam melatih ayam aduan di perlukan teknik teknik agar ayam aduan dapat menjadi ayam yang berkualitas dan menangan ketika di arena pertarungan. Latihan yang di berikan pada ayam aduan bertujuan untuk membuat ayam aduan lebih kuat ketika akan di adu.

membuat ayam aduan lebih kuat

Latihan yang di berikan pada ayam aduan harus di sesuaikan dengan porsi yang sesuai dan tepat, apabila latihan tidak di berikan sesuai porsinya maka akan membuat ayam aduan mengalami turun urat atau menjadi buang tenaga ayam secara cuma cuma.

Baca Juga : Mengenal Ciri Katuranggan Ayam Bangkok Sisik Belimbing yang Sulit di Temukan

Kemampuan yang di miliki ayam aduan tidak akan maksimal jika hanya mengandalkan kemampuan yang di miliki dari genetik ayam aduan itu saja, walaupun ayam aduan merupakan ayam aduan trah juara.

Latihan yang di berikan pada ayam aduan sangatlah penting yang menjadi salah satu faktor membuat ayam aduan lebih kuat di arena pertarungan.

Pada kesempatan kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas lebih dalam tentang cara membuat ayam aduan agar lebih kuat ketika akan di bawa ke arena pertarungan.

Cara Membuat Ayam Aduan Lebih Kuat di Arena Pertarungan :

Ada 2 teknik mudah yang dapat di lakukan ketika memberikan pelatihan pada ayam aduan agar ayam aduan lebih kuat.

  • Di tangkringkan di tali

Menangkringkan ayam aduan pada seutas tali bertujuan meningkatkan keseimbangan ayam aduan. Selain keseimbangan ayam aduan menjadi lebih baik, latihan seperti ini juga bertujuan untuk meningkatkan kekuatan otot kaki ayam aduan.

Melakukan latihan seperti ini sangat mudah, ambil seutas tali lalu ikat kencang antara yang satu dengan yang lainnya, ayam aduan di taruh di atas tali tangkringan, jika ayam aduan bertahan dalam waktu yang lama maka kekuatan otot kaki ayam aduan pun meningkat. Berikan pelatihan seperti ini setiap pagi hari setelah ayam sudah di mandikan.

  • Ayam di adu menggunakan boneka ayam

Beberapa botoh ada yang memberikan pelatihan dengan ayam aduan di adu dengan boneka yang berbentuk ayam. Latihan seperti ini di lakukan agar kekuatan pukulan ayam aduan lebih meningkat. Cara latihan seperti ini juga terbilang sangat mudah. Hanya membutuhkan boneka yang berbentuk ayam aduan, lalu di gantungkan, di arahkan ke ayam aduan yang akan di latih. Nanti ayam aduan akan menyerang dengan sendirinya. Ayam aduan akan melompat, memukul dan mematok selayaknya di arena pertarungan.

Selain itu meningkatkan pukulan ayam aduan, latihan ini juga bisa meningkatkan daya tarung ayam aduan. Dengan sendirinya ayam aduan akan terasah dalam teknik bertarungnya. Latihan seperti ini bisa di berikan setiap hari agar kemampuan dari ayam aduan bisa semakin meningkat.

Demikian informasi lebih dalam tentang cara membuat ayam aduan agar lebih kuat ketika di adu yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.