Tips Melatih Leher Ayam Bangkok Agar Kuat

Sabung ayam online – Fisik pada ayam aduan memang sangat menentukan kualitas dari ayam aduan tersebut. Selain dari segi katuranggan sisik, kepala, kaki, dan tubuh yang bisa menjadi patokan kualitas dari ayam aduan adalah bagaian lehernya. Artikel kali ini Bandar Sabung Ayam akan membagikan cara dalam melatih leher ayam bangkok agar kuat.

Kualitas leher ayam aduan memanglah memegang peranan penting untuk ayam petarung agar menyempurnakan tekniknya dan selain itu untuk menghindari pukulan dari ayam lawan. Leher sering kali menjadi sasaran pukulan ayam lawan oleh sebab itu melatih leher ayam bangkok agar kuat sangat lah penting untuk ayam petarung.

Kriteria leher ayam bangkok yang bagus yaitu berukuran sedang karena ayam dengan leher yang besar akan mempersulit gerakan, leher yang bagus juga tidak terlalu panjang karena sulit untuk menghindar dari serangan ayam lawan. Leher ayam aduan yang bagus harus lentur dengan tulang yang rapat dengan ukuran yang sedang dan harus bisa tahan akan pukulan ayam lawan. Ayam bangkok yang memiliki leher lentur bisa untuk menghindari serangan ayam lawan ketika mengalung dan mengunci posisi ayam lawan.

Baca Juga : Mengenal Ciri Ayam Bangkok Sisik Satu Garis dan Keunggulannya

Tulang leher yang rapat mampu meminimalisirkan risiko terkena nya pukulan jaringan saraf leher yang bisa membuat ayam terluka parah. Pukulan mematikan pada leher terjadi karena titik tumpu pukulan tepat mengenai ruas tulang leher sehingga membuat saraf leher bermasalah.

Cara Melatih Leher Ayam Bangkok Agar Kuat :

  1. Leher ayam bangkok di urut atau di pijat secara rutin. Cara nya dengan menarik kepala ke bawah badan dengan menahan bagian tubuh nya pakai paha. Kemudian menarik kepala nya ke atas dengan gerakan memilin. Pijatan di lakukan secara rutin sebanyak 3-5 kali setiap hari sampai otot leher ayam bangkok tidak kaku lagi.
  2. Ayam bangkok di terpakan senam leher secara rutin sehingga leher ayam bangkok bisa luwes. Dan lakukan senam leher ini dengan berulang ulang hingga leher ayam bangkok menjadi ideal.
  3. Ayam bangkok di biasakan untuk menerima pukulan dengan jajal tarung. Setiap pukulan yang di terima leher ayam bangkok secara alami bisa membuat otot leher menjadi lebih kuat.

Demikian informasi seputar cara melatih leher ayam bangkok agar kuat yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.