memahami teknik tarung ayam aduan

Menguraikan Lebih Dalam Tentang Teknik Tarung Ayam Aduan

sabung ayam online – Dalam memahami teknik tarung ayam aduan bisa terbilang gampang gampang susah. Namun untuk para pencinta ayam aduan pemula pastinya akan kesulitan untuk memahami teknik tarung ayam aduan.

memahami teknik tarung ayam aduan

Untuk saat ini sudah banyak sekali dari para pencinta ayam aduan khususnya peternak yang berusaha untuk menghasilkan ayam aduan yang berkualitas dengan teknik tarung yang baik. Tapi, memang sangat sulit untuk menghasilkan ayam aduan seperti itu.

Baca Juga : Tips Melatih Akurasi Pukulan Ayam Aduan Agar Tepat Sasaran

Kebanyakan dari para pencinta ayam aduan sangat menyukai jenis ayam aduan dengan teknik tarung lock. Ayam dengan teknik ini biasanya di anggap sebagai ayam aduan yang bagus, namun kenyataannya ayam dengan teknik tarung lock sering kali kalah di arena pertarungan. Karena ayam aduan yang bagus belum tentu menang ketika akan di adu. Ayam aduan akan menjadi ayam menangan apabila di berikan perawatan dan pelatihan yang benar.

Untuk memahami teknik tarung ayam aduan jangan mudah terjebak dengan keindahan semata saja. Pada prinspnya, ayam aduan dengan teknik yang bagus adalah ayam yang sulit untuk di pukul lawan. Salah satunya gaya mengunci atau ngalung yang sulit untuk di pukul.

Memahami Teknik Tarung Ayam Aduan :

Pada umumnya teknik tarung ayam aduan beraneka ragam. Dan setiap para pencinta ayam aduan pastinya memiliki teknik tarung andalannya sendiri.

  • Teknik kuda liar (marathon)

Teknik ayam kontrol atas bawah jika dalam posisi terdesak lari keliling arena sambil balik cepat pukul meninggalkan ayam lawan yang dalam posisi belum siap.

  • Teknik ayam undur undur

Teknik ayam kontrol atas tapi tidak suka tumpang leher dan lebih senang pukul mranggal tanpa matuk, jika di dorong ayam lawan akan mundur. Teknik tersebut sangat cocok untuk ayam yang menggunakan jalu.

  • Teknik Brakot

Teknik kontrol atas bawah, jika saling kunci bisa mengambil pukulan ke badan dengan pegangan atau mematuk punggung ayam lawan.

Semua teknik di atas merupakan teknik yang baik untuk ayam aduan, namun teknik yang lebih bagus adalah ayam yang sulit di pukul dan lincah dalam melontarkan pukulan pada ayam lawan. Menang kalahnya ayam aduan bukan hanya terpatok pada teknik tarungnya saja, namun kekalahan ayam aduan sangat banyak penyebabnya.

Yang paling penting untuk menjadikan ayam aduan menangan, ayam harus di berikan perawatan yang benar, dan pelatihan yang sesuai. Karena akan menjadi sia sia apabila ayam aduan memiliki teknik tarung yang bagus, namun ayam tidak di rawat dengan baik.

Demikian informasi lebih dalam tentang memahami teknik tarung ayam aduan yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.