rahasia ayam aduan berjengger sumber

Mengungkap Rahasia Ayam Aduan Berjengger Sumber Yang Harus Di Ketahui

Sabung ayam online – Di dalam dunia pertarungan ayam aduan sudah tidak asing lagi tentang rahasia ayam aduan berjengger sumber. Namun mitos dari ayam yang memiliki jengger sumber di golongkan sebagai ayam yang memiliki mental jelek. Artikel kali ini Bandar Sabung Ayam akan mengungkap rahasia ayam aduan berjengger sumber yang belum banyak di ketahui oleh para botoh.

rahasia ayam aduan berjengger sumber

Namun dalam bahasa daerah Jawa Barat lebih di kenal dengan jengger sumur. Jengger sumber merupakan katuranggan yang terletak pada pial atas yang berbentuk menyerupai sumur atau berlubang baik di bagian depan ataupun di bagian belakang.

Mitos dari ayam aduan yang memiliki jengger sumber tidak kuat dalam pertarungan di karenakan tabiatnya yang sering keluar dari pertatungan bahkan pada saat kondisinya sudah unggul.

Baca Juga : Mengenal Ciri Ayam Pama Malow Krawing Dan Kelebihannya

Fakta di lapangan menunjukkan beberapa mitos tidak selamanya berlaku karena banyak juga ayam aduan yang memiliki jengger sumber dapat memenangkan suatu pertarungan. Ayam aduan memiliki gaya tarung yang berubah ubah dalam mengatasi ayam lawan dan di sertai dengan titik perkenaan pukul serta jalu di sekitar mata, telinga dan sambungan kepala. 

Selain mitosnya bermental jelek, namun ada juga yang mengatakan bahwa ayam aduan dengan berjengger sumber memiliki gaya bertarung yang bagus. Dan inilah yang membuat para botoh meragukan mitos tentang ayam aduan berjengger sumber ini dan mencari buktinya. 

Ayam aduan berjengger sumber kebanyakan lari di tengah tengah pertarungan di karenakan di dalam jengger sumber dasarnya di huni oleh kutu kutu penghisap darah. Apabila hebat dalam keadaan bertarung, sirkulasi darah sangat cepat atau kencang dan suhu meningkat hal itu akan merangsang kutu untuk menghisap darah. Dengan kondisi demikian akan membuat ayam aduan merasakan sakit, perih dan juga gatal otomatis konsentrasi bertarungnya pun akan melemah dan di tambah terkena pukulan oleh ayam lawan. Pemilik ayam jengger sumber harus sering memberikan obat atau salep pembunuh kutu agar kutunya pun mati dan tidak menganggu konsentrasi pertarungan.

Jengger hanya sebuah bentuk fisik anatomi yang terdapat di ayam. Gen pembentuk jengger tidak berhubungan dengan gen pembentuk mental. Dan pastinya tidak akan ada pengaruhnya terlebih lagi jengger tidak berperan aktif dalam pertarungan.

Demikian informasi tentang rahasia ayam aduan berjengger sumber yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.