ciri ayam bangkok sisik garis 1 misterius

Mengetahui Ciri Ayam Bangkok Sisik 1 Garis Misterius dan Kelebihannya

sabung ayam online – Bagi para pencinta ayam bangkok, pastinya sudah mengenal berbagai macam jenis sisik yang memiliki ciri dan kemampuan tarung yang berbeda beda. Namun orang lebih banyak mengenalnya dengan istilah katuranggan sisik. Salah satunya katuranggan sisik 1 garis misterius yang banyak di cari tahu oleh para pencinta ayam bangkok. Pada kesempatan kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas tentang ciri ayam bangkok sisik 1 garis misterius.

ciri ayam bangkok sisik garis 1 misterius

Katuranggan di percaya oleh beberapa para pencinta ayam bangkok memiliki kemampuan yang tidak mudah di kalahkan bahkan ada yang menyebut kalau memiliki kekuatan magis.

Baca Juga : Mengenal Spesias Ayam Ayunai yang Merupakan Khas dari Tanah Papua

Sisik 1 garis misterius merupakan sisik ayam bangkok yang sangat sulit untuk di temui. Sisik 1 garis ini di percaya memiliki pukulan yang dahsyat, sehingga banyak sekali para peminatnya untuk memiliki ayam jenis sisik kaki 1 garis misterius ini.

Ayam dengan sisik 1 garis misterius hanya di miliki oleh beberapa jenis ayam aduan di dunia saja. Apabila para pencinta ayam bangkok memiliki ayam ini, berarti betapa beruntungnya pemilik ayam jenis tersebut.

Ciri Ayam Bangkok Sisi 1 Garis Misterius :

Ciri ayam bangkok sisik 1 garis misterius dapat di kenal dari sisik depan dan sisik belakangnya yang terdapat sisik yang hampir sama dengan lingkaran kecil kecil. Sisik tersebut hanya ada satu garis saja. Sementara ayam bangkok pada umumnya memiliki dua atau tiga garis.

Meski terkenal dengan kehebatannya, sebenarnya semua jenis ayam aduan bisa menjadi ayam berkualitas dengan pelatihan dan perawatan yang sesuai. Namun untuk yang memiliki naluri membunuh hanya di miliki oleh ayam yang memiliki ciri ayam bangkok sisik satu garis misterius saja.

Keunggulan Ayam Bangkok Sisik 1 Garis Misterius :

Bukan hanya ayam bangkok sisik 1 garis saja yang memiliki kekuatan yang dahsyat, semua jenis sisik lain juga memiliki kemampuan yang dahsyat juga, seperti sisik naga mangsa, sisik batu lapak dan masing banyak jenis lainnya.

Contohnya ayam bangkok sisik batu lapak di percaya memiliki mental dan tenaga yang sangat kuat. Di dalam arena pertarungan, ayam dengan sisik batu lapak memiliki nafas yang panjang. Ayam jenis ini mampu membuat ayam lawan dalam waktu yang singkat karena tenaganya yang tidak dapat di lawan.

Tidak berbeda jauh dengan ayam jenis lainnya, kelebihan dari ayam bangkok sisik 1 garis misterius memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Namun tetap tidak bisa di lupakan bahwa ayam aduan bisa menjadi pemenang apabila di berikan pakan yang sesuai, perawatan yang baik dan pelatihan. Dengan pelatihan yang benar akan membuat kekuatan ayam aduan menjadi bertambah lagi ketika akan di bawa ke arena peraduan.

Demikian informasi lebih dalam tentang ciri ayam bangkok sisik 1 garis misterius yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.