Kelebihan Ayam Aduan Vietnam Asli

Mengenal Kelebihan Ayam Aduan Vietnam Asli Yang Sangat Menakjubkan

sabung ayam online – Ayam aduan vietnam asli sangat jarang di temukan di Indonesia, jumlah ayam aduan vietnam asli sangat dikit tidak sebanyak ayam aduan bangkok maupun ayam burma. Oleh sebab itu tidak banyak para pencinta ayam aduan ataupun para botoh yang mengenal kelebihan ayam aduan vietnam asli yang sangat menakjubkan ini.

Ayam aduan vietnam bisa juga di sebut dengan ayam pakhoy. Ayam vietnam ini merupakan ayam aduan asli dari negara Vietnam. Ayam aduan vietnam asli ini memang sudah dari awal di bentuk untuk mengalahkan ayam aduan lain seperti ayam bangkok, birma, pama, brazil. Tidak banyak orang yang mengetahui kelebihan ayam aduan vietnam asli ini.

Sangat banyak kelebihan ayam aduan vietnam asli namun banyak juga kekurangan dari ayam aduan vietnam tersebut. Kelebihan ayam aduan vietnam asli dari postur tubuh yang tinggi dan besar, kekar dan memiliki kekuatan yang cukup bagus.

Kelebihan ayam aduan vietnam asli di dalam cara bertarung percaya sangat kuat. Karena cara bertanding yang di miliki oleh ayam aduan vietnam asli ini sangat gahar dan juga gesit saat beradu di arena laga. Berbeda dengan ayam bangkok (F1) yang bermain selalu dengan santai tapi mempunyai pukulan yang sangat dalam dan mematikan.

Ciri ciri fisik ayam aduan vietnam asli yang belum terlalu di kenal oleh para pencinta ayam aduana ataupun para botoh seperti berikut :

– Secara fisik sangatlah mudah di kenali karena sangat beda dengan ayam aduan yang lainnnya.
– Sejak lahir ayam aduan vietnam asli tidak memiliki banyak bulu.
– Ayam aduan vietnam asli tidak memiliki bulu di bagian leher.
– Ayam aduan vietnam tidak mempunyai bulu rawis.

Kelebihan ayam aduan vietnam asli yang sangat menakjubkan yang harus di ketahui oleh para pencinta ayam aduan ataupun para botoh sebagai berikut :

1. Tahan pukul dan tak pantang menyerah
Kelebihan ayam aduan vietnam asli yaitu dari segi tahan pukul dan tak pantang menyerah. Dalam bertarung ayam aduan pasti memiliki cara bermain yang berbeda beda, ada yang bermain dengan lambat dan cepat. Ayam aduan vietnam asli memiliki sifat yang tidak pantang menyerah walaupun tubuhnya sudah mendapatkan luka yang banyak.

2. Pukulan sangat berat dan keras
Ayam aduan vietnam asli memiliki pukulan yang sangat keras. Bahkan ayam bangkok bisa kalah dengan pukulan keras dari ayam aduan vietnam asli ini. Dalam pertandingan yang menjadi senjata andalan ayam aduan vietnam ini dengan memberikan pukulan yang bertubi tubi sehingga membuat lawannya tidak berani menyerang kembali .

3. Selalu dapat memanfaatkan posisi
Ayam aduan vietnam ali sangat bisa memanfaatkan posisinya. Jika posisi kepala ayam aduan vietnam dekat dengan leher lawannya makan akan langsung di patuk lalu di pukul. Apabila kepala dekat dengan punggung lawan maka ayam aduan vietnam asli akan mematuk serta memukul lawannya.

4. Bisa mengatur strategi
Ayam aduan vietnam asli di percaya bisa mengatur strategi dalam pertandingan. Ayam aduan vietnam asli akan melakukan pukulan dan patukan di sasaran manapun selama kesempatan datang.

5. Sulit di pukul lawan
Ayam aduan vietnam asli memiliki gaya tersendiri saat bertarung sehingga membuat lawannya sangat sulit untuk memukul ayam aduan vietnam asli ini.

Gaya bertarung ayam aduan vietnam asli antara lain :
– Ayam vietnam cukup taktis. Ayam aduan vietnam asli akan tahu kapan saatnya bertahan dan kapan saatnya yang tepat untuk menyerang lawannya.
– Ayam vietnam pantang menyerah. Ayam aduan vietnam asli tidak mudah menyerah walau sudah di pukul berkali kali bahkan tubuhnya sudah penuh dengan luka.
– Ayam vietnam lebih trengginas. Ayam aduan vietnam asli lebih lincah dalam bertarung sehingga sangat pandai dalam menghindar pukulan sang lawannya.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.