Jenis Jengger Ayam Bangkok Aduan

Mengenal Jenis Jengger Ayam Bangkok Aduan Yang Sangat Kuat

sabung ayam online – Jengger pada ayam bangkok aduan sebagai hiasan kepala ayam aduan. Jengger ayam bangkok aduan ternyata menjadi salah satu hal yang sering di perhatikan oleh para pencinta ayam maupun para botoh. Jenis jengger ayam bangkok aduan bisa di lihat dari segi bentuk ukuran maupun tekstur jengger ayam aduan itu

Jenis jenger ayam bangkok aduan selalu menjadi kaitan dengan mental bertarung ayam bangkok aduan itu. Maka dari itu jengger selalu menjadi perhatian oleh para pencinta ayam bangkok aduan. Jenis jengger ayam bangkok aduan lebih menggambarkan teknik bertarung si ayam aduan. Jengger juga bisa merupakan simbol wibawah dari setiap ayam bangkok aduan.

Ukuran jenis jengger ayam bangkok aduan ada yang besar dan ada pula yang kecil. Di lihat dari bentuknya jenis jengger ayam bangkok aduan sangat bermacam macam. Setiap jengger mempunyai kelebihan masing masing untuk setiap ayam bangkok aduan.

Jenis jenis jengger ayam bangkok aduan sebagai berikut :

1. Jengger Blangkon

Jenis jengger ayam bangkok aduan yang paling banyak di cari oleh para pencinta ayam atau para botoh yaitu jengger blangkon. Ayam yang mempunyai jengger blangkon merupakan ayam yang terbaik di bandingkan ayam yang mempunyai jengger yang jenis lain. Jengger blangkon memiliki bentuk sedikt cekungan di tengah serta jenggernya juga pendek.

2. Jengger Mawar

Jengger mawar yang besar mekar berbentuk seperti bunga mawar. Jenis jengger ayam bangkok aduan yang jengger mawar sangat jarang di temui. Jengger mawar di anggap sangat special. Mayoritas ayam yang memiliki jengger mawar agak lambat atau kurang lincah tapi pukulannya sangat luar biasa.

3. Jengger Telon

Jengger telon adalah jengger ayam berjajar 3 dengan 2 lekukan. Jengger telon di percaya tipe ayam aduan yang tidak mudah menyerah dan memiliki pukulan yang baik, mental tempur yang baik dan sangat agresif.

4. Jengger Wilah

Jengger wilah di anggap buruk karena memiliki gerakan badan yang sangat lambat. Namun kelebihan ayam bangkok aduan yang memiliki jengger wilah memiliki pertahanan pukulan kepala yang sangat baik. Bentuk jengger wilah lancip pada bagian ujungnya seperti pisau. Tetapi ayam yang memiliki jengger wilah di percaya sangat tidak cocok untuk di adu karena mempunyai mental yang lemah sehingga sangat mudah lawannya mengalahkan.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.