katuranggan ayam bangkok sisik belimbing

Mengenal Ciri Katuranggan Ayam Bangkok Sisik Belimbing yang Sulit di Temukan

sabung ayam online – Di dalam dunia peraduan ayam, katuranggan pada ayam hingga saat ini masih menjadi incaran para pencinta ayam aduan. Katuranggan di percaya oleh para pencinta ayam aduan sebagai patokan menilai kualitas bertarung ayam aduan di arena pertarungan. Katuranggan ayam aduan sendiri memiliki jenis dan kelebihan, serta kekurangan yang berbeda beda. Pada kesempatan kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas lebih dalam tentang katuranggan ayam bangkok sisik belimbing yang langka di temukan.

katuranggan ayam bangkok sisik belimbing

Katuranggan ayam bangkok beragam jenisnya, baik dari teknik bertarung hingga ciri fisik yang di miliki. Salah satunya adalah pada bagian sisik kaki ayam aduan yang sudah terkenal di dunia peraduan ayam akan kekuatannya di dalam arena pertarungan.

Baca Juga : Mengenal Silsilah Ciri Ayam Bangkok Derajat yang Tidak Pernah Kalah

Fakta dari katuranggan sisik ayam aduan beragam jenisnya dan tentu memiliki kualitas bertarung yang tidak dapat di remehkan. Dan salah satunya jenis katuranggan sisik belimbing  yang sangat terkenal di kalangan para pencinta ayam aduan.

Katuranggan ayam bangkok sisik belimbing merupakan jenis ayam bangkok yang sulit untuk di temukan dan sangat di takuti oleh para botoh pendahulu. Dan apabila jenis ayam ini di perjualbelikan pastinya dengan harga yang tinggi.

Mengenal Ciri Katuranggan Ayam Bangkok Sisik Belimbing :

Sisik kaki belimbing tampak sangat kering dan tampak lebih menyakinkan. Bentuk kaki seperti ini sebelumnya sangat di incar oleh para botoh, namun untuk sekarang sudah di ketahui kelemahan dari sisik kaki belimbing tersebut.

Untuk memahami lebih dalam ciri ayam bangkok sisik belimbing, antara lain :

  1. Ciri khas dari ayam bangkok sisik belimbing terletak pada bentuk sisiknya yang memiliki dua barisan di bagian depan
  2. Tersusun rapi dan pada bagian tengahnya sedikit menonjol ke dalam
  3. Memiliki tubuh yang besar, keras dan tegap sehingga terlihat berwibawa
  4. Struktur tulang yang rapi dan halus namun padat dan besar serta tidak terlalu menonjol
  5. Sisik kaki belimbing juga di lengkapi dengan jalu sangket yang panjang, tebal dan tajam
  6. Cakar pada kuku kaki yang tajam dan panjang
  7. Sisik belimbing berwarna kuning bersih dengan bagian ujungnya yang kering dan berwarna putih

Kelebihan dari katuranggan ayam bangkok sisik belimbing :

  1. Pukulan yang di lontarkan sangat keras dan kuat. Ketika ayam akan melontarkan pukulan ke arah kepala ayam lawan, maka ayam lawan akan mendapatkan gangguan pelihatan
  2. Memiliki jiwa tempur yang sangat kuat
  3. Ayam yang cocok di jadikan ayam petarung dan sangat agresif
  4. Tidak pernah menyerah

Demikian informasi lebih dalam tentang ciri ayam bangkok katuranggan sisik belimbing yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.