manfaat cindil tikus untuk ayam aduan

Khasiat Pemberian Cindil Tikus Pada Ayam Aduan

sabung ayam online – Di dalam dunia peraduan ayam, semua para botoh pastinya ingin memiliki ayam aduan dengan agresifitas tinggi untuk mengalahkan ayam lawan. Ayam aduan bukan hanya harus memiliki agresif saja namun juga harus memiliki naluri untuk menang agar bisa mengalahkan lawannya dengan mudah dan cepat. Untuk membuat ayam aduan memiliki naluri seperti itu bisa di berikan cindil tikus ataupun anak tikus. Artikel kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas tentang manfaat cindil tikus untuk ayam aduan.

manfaat cindil tikus untuk ayam aduan

Pemberian anak tikus untuk ayam aduan merupakan hal yang sangat wajar di lakukan oleh para botoh. Banyak yang mengatakan bahwa manfaat cindil tikus untuk ayam aduan sangat bagus. 

Memberi cindil tikus merupakan pengetahuan turun temurun yang sudah di lakukan dari nenek moyang terdahulu. Pengetahuan ini tidak dapat di uji secara rasional namun kebenarannya sudah pasti.

Baca Juga : Mengetahui Khasiat Kulit Telur Pada Ayam Aduan

Cindil tikus ataupun anak tikus yang bisa di berikan kepada ayam aduan adalah yang masih sangat kecil atau baru lahir. Anak tikus sangat baik di berikan kepada ayam aduan yang sudah dewasa, namun tidak cocok di berikan kepada ayam yang masih muda.

Manfaat Cindil Tikus Untuk Ayam Aduan :

Menurut para botoh senior manfaat anak tikus untuk ayam aduan untuk membuat ayam aduan menjadi semakin garang dan agresif ketika bertarung di arena.

  • Membuat ayam menjadi agresif

Memberikan anak tikus atau cindil tikus kepada ayam aduan di percaya dapat membuat mental ayam aduan menjadi meningkat dan lebih agresif. 

  • Meningkatkan stamina ayam aduan

Manfaat anak tikus untuk ayam aduan selain membuat ayam menjadi agresif, bisa juga untuk meningkatkan stamina ayam aduan agar lebih kuat dari sebelumnya. Stamina yang kuat adalah hal yang sangat penting untuk mengalahkan ayam lawan.

  • Obat untuk ayam lemah mental

Apabila ayam aduan memiliki mental yang lemah, bisa di berikan anak tikus yang masih berwarna merah. Dengan memberikan anak tikus yang berwarna merah akan membuat mental ayam aduan meningkat dan tidak lemah lagi.

  • Menjaga kekebalan tubuh ayam aduan

Kebenaran memberi cindil tikus pada ayam aduan dapat menjaga kekebalan tubuh ayam aduan sudah terbukti oleh suku Minahasa dan suku Papua. Warga setempat sana sangat mempercayai bahwa dengan mengkonsumsi anak tikus bisa membuat ayam aduan menjadi kebal.

  • Meningkatkan hormon seksualitas ayam aduan

Anak tikus ternyata memiliki khasiat untuk meningkatkan gairah seksual pada ayam aduan. Di dalam daging tikus terdapat akan zat zar yang baik untuk meningkatkan vitalitas ayam. Maka dari itu banyak para botoh yang memberikan anak tikus atau cindil tikus untuk obat kuat ataupun doping.

Demikian informasi lebih dalam tentang manfaat anak tikus untuk ayam aduan yg bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.