Teknik Tarung Pukulan Dada Ayam Aduan

Jenis Teknik Tarung Pukulan Dada Ayam Aduan Yang Berbahaya

sabung ayam online – Dalam dunia pertarungan ayam aduan terdapat banyak gaya dan teknik dalam bertarung yang berbeda beda dari masing masing ayam aduan kesayangan. Ada ayam aduan yang mampu memukul bagian vital ayam lawan namun ada juga ayam aduan yang dapat menjangkau badan saat terbang untuk melontarkan pukulannya ataupun ayam yang memiliki pukulan dada. Artikel kali ini Bandar Sabung Ayam akan membahas lebih dalam tentang teknik tarung pukulan dada ayam aduan yang harus di ketahui.

Teknik tarung pukulan dada ayam aduan sangat banyak di minati oleh para penghobi ayam aduan karena teknik tarung pukulan dada ayam aduan pukulannya berpusat pada bagian dada ayam lawan. Ayam yang memiliki teknik tarung pukulan dada di sebut oleh para botoh yaitu ayam jagoan.

Pukulan dada adalah julukan untuk ayam yang memiliki teknik tarung pukulan dada ke ayam lawan. Ayam jenis ini lebih dominan melontarkan pukulan yang terfokus pada bagian dada ayam lawan  di bandingkan ke bagian tubuh lain ayam lawan.

Teknik tarung pukulan dada ayam aduan sangat sulit untuk di temukan padahal ayam yang memiliki teknik tarung seperti ini sangat cocok apabila di gunakan sebagai ayam indukan agar bisa menghasilkan keturunan ayam bangkok yang unggulan dan berkualitas.

Ayam yang memiiliki teknik tarung pukulan dada memiliki tingkat akurasi yang tinggi ke bagian dada ayam lawan khususnya pada bagian tulang iga ayam lawan. Apabila pukulan yang di lontarkan sangat keras maka ayam lawan mungkin akan mengalami kematian.

Jenis Teknik Tarung Pukulan Dada Ayam Aduan Yang Wajib Di Ketahui :

  • Pukulan Dada Bagian Pangkal Sayap

Teknik tarung pukulan dada ayam aduan yang pertama adalah bagian pangkal sayap. Ayam yang memiliki jenis pukulan ini tingkat akurasinya sangat tinggi dan hanya mengarah pada dua titik sasaran yaitu pada bagian dada dan juga pangkal sayap ayam lawan. Ayam lawan yang terkena di bagian pangkal sayap maka sayapnya akan langsung terluka dan akan membuat keseimbangan ayam lawan menjadi terganggu. Untuk membuat pukulan ayam aduan makin keras bisa di berikan doping tahan pukul.

  • Pukulan Ayam Aduan Pangkal Sayap

Pukulan ayam aduan pangkal sayap memiliki nama lain yaitu pukulan guli guli. Para botoh pendahulu menyebut pukulan guli guli karena pondasi utama berada pada pangkal sayap ayam dan bisa membuat bagian tersebut terluka ketika sedang bertarung di arena laga. Untuk mendapatkan pukulan guli guli lebih kuat bisa di berikan pelatihan treadmil gantung.

  • Ayam Aduan Khusus Pukul Dada

Untuk jenis ini sudah tidak di ragukan lagi tingkat akurasinya untuk memukul bagian tulang iga ayam lawan. Pukulan jenis ini akan sangat menyakitkan apabila di lontarkan dengan kekuatan yang penuh. Apabila ayam aduan kesayangan terkena pukulan dada ini bisa di berikan obat luka dalam. Walaupun ayam aduan yang terkena pukulan dada akan sangat sulit untuk di sembuhkan namun bisa di lakukan penyembuhkan secara bertahap.

Demikian informasi seputar ciri ayam ganoi berasal dari Vietnam yang bisa Bandar Sabung Ayam berikan kepada para penghobi sabung ayam diseluruh indonesia, semoga artikel yang kami berikan bisa membantu para botoh dan bermanfaat.

Wahanabet merupakan Agen Sabung Ayam Online dan kami siap membantu para penghobi ayam aduan untuk pembuatan account, deposit bahkan withdraw hasil kemenangan anda selama 24 Jam penuh melalui Live Chat, BBM, Whatsapp, Line, WeChat dan juga Yahoo Messenger. Baca berita lebih lengkap mengenai sabung ayam di beritasabungayam.top.

Pendaftaran Wahanabet
Link Pendaftaran Wahanabet Klik disini.